-->
Danau sentani Yang Menawan Hati

Danau sentani Yang Menawan Hati


Aangin sejuk di Papua memang membuat banyak orang suka bahkan betah. Apalagi di sana masih banyak alam natural yang terjaga dengan baik dan juga bersih.

Danau Sentani mungkin destinasi yang selalu diincar oleh seluruh dunia ini termasuk traveller Indonesia. Pemandangan cantik, dengan air gliter, berdekatan dengan Jayapura menjadikan destinasi idaman luar biasa.

Danau ini akan memberikan pengalaman terbaik karena bisa merasakan sensasi mengendari boat dan bermain canoe aktivitas yang sulit ditemui di Ibu Kota. Udara yang bersih dan segar akan menghempaskan kamu ke surga dunia yang begitu indah.

Jika kamu ingin ke sana, bertemanlah dengan pemandu dan mereka bisa mengantarkan kamu berwisata dengan aman, serta menyenangkan. Setelah pergi ke Danau Sentani, kamu bisa mengunjungi Desa Taturi di mana banyak barang seni buatan lokal yang eksotis dan unik.

Sebagaimana dikutip dari Indonesiatravel, Rabu (30/11/2016), untuk ke sini kamu bisa mengambil perjalanan langsung ke Jayapura. Kemudian, di luar bandara ada minibus untuk mengantarkan kamu ke Jayapura.

Berikut Mapsnya: 

0 Response to "Danau sentani Yang Menawan Hati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel