-->
Sapu Lidi, Tempat Makan Dengan Suasa Perkampungan

Sapu Lidi, Tempat Makan Dengan Suasa Perkampungan


Kalau membahas tentang Bandung memang tiada habisnya. Bandung sendiri menjadi destinasi wisata bagi daerah lain, terutama dari Jakarta. Bandung juga dikenal sebagai kota wisata, kota kuliner bahkan kota dengan wisata belanjanya.

Nah, kali ini kita akan rekomendasikan tempat bersantai dan sejuk untuk anda semua jika ingin jelajahi Bandung, tempat itu adalah Sapu Lidi.

Sapu Lidi sendiri bisa dibilang tempat makan bersama keluarga yang sungguh unik. Sapi Lidi sendiri juga menyediakan beragam macam makanan khas sunda dan makanan Indonesia lainya. Tak hanya itu, di Sapu Lidi kita juga bisa membeli oleh khas Bandung.

Objek wisata di Lembang Bandung ini juga melengkapi kenyamanan para pengunjung yang datang dengan fasilitas tempat penginapan atau tempat istirahat yang sangat unik dan sensasional. Berada di sekitar danau yang tenang dan sunyi serta terdapat resort-resort di sapulidi ini berdiri. Dijamin akan memberikan sebuah tempat peristirahatan lain dari yang lain dari tempat atau hotel yang pernah disinggahi

Suasana tempat makan di sapu Lidi ini memang luar biasa. Anda bisa memilih tempat makan dimana anda suka, mulai dipinggir kolam, pinggir sawah dan ala resto juga ada. untuk anda yang ingin berkunjung ke Sapu Lidi, berikut sedikit tentang Sapu Lidi.

Alamat Sapu Lidi Lembang Bandung.

Tempat Wisata Di Bandung yang sangat eksotis ini beralamat di : Jln.Sersan Bajuri – Kompleks Graha Puspa Cihideung Lembang,Bandung 40391 – Jawa Barat Telpon Reservasi (022)2786461 – (022)2786915.
Jam Buka Sapu Lidi Lembang Bandung
Tempat Wisata Di Lembang Bandung ini buka setiap hari : Senin – Minggu ,mulai pukul 10.00 – 23.00

Berikut Maps-nya.


.


0 Response to "Sapu Lidi, Tempat Makan Dengan Suasa Perkampungan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel